Posted in Grow up, parenting, product review

[BABY 101] : PERJALANAN MENCARI GENDONGAN BAYI.

Dulu saya pikir menggendong bayi itu sepele. Ternyata ya…. sulitt loh. Ya pengalaman saya cuma biasa gendong tas ransel sih. Mentok tas gunung.Β 

Menginjak umur si klepon 2 bulan, saya mulai pusing mikirin gendongan. Ini bayi sudah mulai berat (buat saya). Apalagi kalau dibawa jalan-jalan. Kalau kita jalan di mall gitu kan paling ga 3 jam lah ya… Ini anak belum bisa duduk pula kan.. Jadi ya mau ga mau digendong mulu. Pegel banget kalau pakai tangan kosong, apalagi tangan jadi ga bebas mau ngapa-ngapain.Β 

Kenapa ga pake stroller aja? Ribet,beb. Ku tak pintar nyetir stroller.. Menyedihkan ya. Saya bawa koper aja jalannya serong kiri- serong kanan kok… otak aku tak center kayaknya.

pattern(2)

Continue reading “[BABY 101] : PERJALANAN MENCARI GENDONGAN BAYI.”

Posted in Grow up, resep

[SURVIVAL FOOD] : ONE PAN GARLIC PASTA.

Saya ni malesss banget yang namanya makan ya..

Coba deh makan tuh bisa sebulan sekali gitu ya, macam isi pulsa aja.

Dulu saya masuk Teknik Kimia tuh agak bertujuan untuk menciptakan makanan yang cukup dimakan sebulan sekali… Tapi apa daya, saya lupa tujuan semula lalu malah melenceng ga karuan gini..

Energi.. semua orang mikir sektor energi… padahal yang palingΒ ultimateΒ tuhh PANGAN!

Continue reading “[SURVIVAL FOOD] : ONE PAN GARLIC PASTA.”

Posted in books

[E-BOOK SERU] : UBUR-UBUR LEMBUR ~ RADITYA DIKA.

Udah pada tau kalau Raditya Dika punya buku baru?😢😢
Saya juga ga sengaja nemunya. πŸ˜…πŸ˜…

Pas liat-liat di google playbook,, eeh ada buku yang judulnya ga umum banget.. khas Raditya Dika sih : Ubur-Ubur Lembur.. lagi diskon pula dari 66 ribu jadi 49 ribu.. Hajar lahh yaa…. Belii!!!! πŸ’°πŸ’°

Continue reading “[E-BOOK SERU] : UBUR-UBUR LEMBUR ~ RADITYA DIKA.”