Posted in Grow up

[MENDADAK DEWASA] : BELANJA SAHAM PERDANA.

*Ga belanja juga sih.. wong cuma beli 1 lot.. Hahhaaaaa…πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Tapi biar heboh kita sebut belanja aja lah ya… *biar kayak #BuDendy. Nyoohh! Butuhmu piroo?! Sepuluh yuto?? Molasyuto?! NyooHH!! #Sebarsebarduit

Mulai edan.πŸ˜‘

beer

Continue reading “[MENDADAK DEWASA] : BELANJA SAHAM PERDANA.”

Advertisements
Posted in Grow up

5 SAD SONGS TO CHEER YOU UP πŸŽΆπŸŽΆπŸŽΆ.

Setelah saya lihat-lihat, playlist saya kok isinya lebih banyak lagu sedih ya. πŸ˜‘πŸ˜‘

Ternyata saya anaknya cukup mellow baperan. πŸ˜‘πŸ˜‘ Malu-maluin emang… πŸ™ˆπŸ™ˆ

Continue reading “5 SAD SONGS TO CHEER YOU UP πŸŽΆπŸŽΆπŸŽΆ.”

Posted in books

[E-BOOK SERU] : UBUR-UBUR LEMBUR ~ RADITYA DIKA.

Udah pada tau kalau Raditya Dika punya buku baru?😢😢
Saya juga ga sengaja nemunya. πŸ˜…πŸ˜…

Pas liat-liat di google playbook,, eeh ada buku yang judulnya ga umum banget.. khas Raditya Dika sih : Ubur-Ubur Lembur.. lagi diskon pula dari 66 ribu jadi 49 ribu.. Hajar lahh yaa…. Belii!!!! πŸ’°πŸ’°

Continue reading “[E-BOOK SERU] : UBUR-UBUR LEMBUR ~ RADITYA DIKA.”