Posted in Grow up, resep

[SURVIVAL FOOD] : ONE PAN GARLIC PASTA.

Saya ni malesss banget yang namanya makan ya..

Coba deh makan tuh bisa sebulan sekali gitu ya, macam isi pulsa aja.

Dulu saya masuk Teknik Kimia tuh agak bertujuan untuk menciptakan makanan yang cukup dimakan sebulan sekali… Tapi apa daya, saya lupa tujuan semula lalu malah melenceng ga karuan gini..

Energi.. semua orang mikir sektor energi… padahal yang palingΒ ultimateΒ tuhh PANGAN!

Continue reading “[SURVIVAL FOOD] : ONE PAN GARLIC PASTA.”

Posted in Grow up

[MENDADAK DEWASA] : YUK NABUNG SAHAM!πŸ’ŽπŸ’ŽπŸ’Ž

Judul post nya serius abis ya.. makin bener hidup saya kayaknya.. 🀣🀣 udah iya in aja biar saya seneng lah ya. 🀣🀣

Sesi Mendadak Dewasa dimulai lagi.
Kali ini topiknya tentang : Mengelola uang.

Duit kalau udah dapat, terus mau diapain?
Jawab : Dibuat jajan….

Kalau saya mah jawabannya pol cuma sampai dibuat jajan aja… tapi sebagai bagian dari generasi milenial, yang katanya hobinya foya-foya dan sering banget disebut hidupnya mentok, ga akan sanggup beli rumah dan lain-lain, saya jadi kan jadi mikir juga ya… mau jadi apa ntar saya ini..

Belakangan ini saya merasa sudah saatnya untuk berpikir tentang investasi. 😊😊
Ga.. ga.. ini ga akan berat-berat amat kok.. .yang berat-berat mah biar Dilan aja yang urus. *halah.
Mulai mikir aja dulu, segala sesuatu di dunia ini yang penting itu = dimulai. Kalau cuma direncanakan mah ora ono gunane… 🀣🀣 langkah pertama itu yang paling penting, soalnya abis langkah pertama biasanya saya langsung lari.. bahahahahaaa… langkah pertamanya aja yang berat. anak mager soalnya..

Luar biasa bijaksana ya pemirsa…. ✨✨✨

Continue reading “[MENDADAK DEWASA] : YUK NABUNG SAHAM!πŸ’ŽπŸ’ŽπŸ’Ž”

Posted in Grow up

TIME FOR BREAK.

Mumpung lagi awal tahun 2018, rasanya kok saya pengen nulis yang agak-agak mutu dikit. Moga-moga sampai akhir tulisan, mutu tulisan ini tetap sama. *Sama-sama dikit aja mutunya… hahahaaaaaa….πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Belakangan ini saya lumayan sering nonton Drama Korea atau reality show Korea. Perlu saya akui kalau industri hiburan di Korea itu niat nya luar biasa. Niat banget lah, sampai segala printilan acara dipikirkan baik-baik.Β  Jadi ya ga heran kalau memang kualitas acaranya kece abis…Hasil tidak akan mengkhianati usaha to?…Β  Sampai sering malu kalau abis nonton drakor atau games Korea gitu, kok acara tipi kita ga sekeren mereka ya. πŸ˜“πŸ˜“

Jawabannya ya karena niat tadi. Industri kita kalah niat kalau menurut saya. πŸ‘ŽπŸ‘Ž

Continue reading “TIME FOR BREAK.”